BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pesan Teco untuk Suporter Jelang Partai Pembuka BRI Liga 1: Jangan ke Stadion, Nonton di Rumah Saja

26-08-2021 18:45 | Serafin Unus Pasi

Stefano Cugurra Teco (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan
Stefano Cugurra Teco (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Bali United dan Persik Kediri akan tampil pada partai pembuka BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (27/8) malam WIB. Jelang laga tersebut, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menyampaikan pesan khusus kepada para suporter.

Teco mengaku senang karena kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Tanah Air itu akhirnya bisa digelar setelah tertunda selama satu setengah tahun. Demi keberlangsungan BRI Liga 1 2021/2022 ke depannya, pelatih asal Brasil ini meminta dukungan dari berbagai pihak, termasuk suporter.

Ia mengingatkan para suporter klub-klub di Indonesia untuk mentaati aturan yang telah disepakati bersama. Yaitu, BRI Liga 1 2021/2022 berlangsung tanpa penonton di stadion.

”Kami yang pertama sangat senang Liga 1 bisa mulai," ujar Teco, saat sesi jumpa pers virtual, Kamis (26/8).

"Terus kami minta sama suporter untuk tidak datang ke stadion, dan tidak ada yang nonton bareng. Semua harus menikmati (pertandingan) dari rumah saja,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Bali United Siap Hadapi Persik

Di sisi lain, Teco juga memastikan bahwa timnya siap melakoni semua pertandingan di BRI Liga 1 2021/2022, termasuk laga pembuka kontra Persik. Menurutnya, partai ini sudah ditunggu-tunggu oleh semua klub, termasuk Bali United.

”Besok, Jumat (27/8) lawan Persik Kediri, kami dari Bali United dan saya pikir semua tim sudah siap untuk main di pertandingan karena semua sudah senang karena kompetisi di Indonesia bisa kembali dimulai,” imbuh mantan pelatih Persija Jakarta ini.

Pada pekan pertama ini, BRI Liga 1 2021/2022 hanya menghadirkan tiga pertandingan saja. Selain laga Bali United versus Persik, dua partai lainnya adalah Persipura Jayapura melawan Persita Tangerang (28/8), dan Bhayangkara FC kontra Persiraja Banda Aceh (29/8).

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR