Pesan Aji Santoso kepada Bonek Jelang Bergulirnya BRI Liga 1

Serafin Unus Pasi | 24 Agustus 2021, 21:47
Hujan boneka dari Bonek Mania. (c) Bonek Mania for Bola.net
Hujan boneka dari Bonek Mania. (c) Bonek Mania for Bola.net

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menanggapi terbitnya izin penyelenggaraan BRI Liga 1 2021/2022. Dia mengapresiasi pihak kepolisian yang telah memberi rekomendasi kepada PSSI.

Namun, juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut meminta agar rekomendasi yang diberikan benar-benar dijaga. Terutama berkaitan dengan penerapan protokol kesehatan (prokes).

"Kita wajib apresiasi pihak Kepolisian yang telah mengeluarkan izin," kata Aji Santoso seperti dilansir laman resmi klub, Selasa (24/08/2021).

"Ini harus kita balas dengan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan. Baik tim dan suporter, khususnya Bonek," tegasnya.

Apalagi, pemerintah dan kepolisian akan memberikan penilaian di tiga pertandingan awal. Dia berharap kompetisi bisa berjalan lancar hingga akhir musim.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Optimistis

Namun, Aji percaya bahwa BRI Liga 1 2021/2022 akan berjalan dengan baik. Keyakinan itu berangkat dari suksesnya penyelenggaraan Piala Menpora 2021, beberapa waktu lalu.

Menurut Aji, sepanjang penyelenggaraan turnamen pra-musim, protokol kesehatan diterapkan dengan ketat. Bahkan, di kompetisi, lebih ketat lagi.

"Regulasi prokes menurut saya sudah sangat ketat. Ada wajib vaksin, dilarang keluar hotel sampai tes PCR," lanjut Aji.

"Kita sudah pernah berhasil di Piala Menpora, saya yakin kita bisa kembali mempertahankan rekor tidak adanya kluster di lingkungan sepak bola," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR