BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pertemuan Aji Santoso dengan Manajemen Persebaya Tunggu Rapat Exco PSSI

06-01-2021 00:55 | Ari Prayoga

Aji Santoso (c) Official Persebaya Aji Santoso (c) Official Persebaya

Bola.net - Aji Santoso menyampaikan perkembangan rencana pertemuan dengan manajemen Persebaya Surabaya. Dia mengatakan bahwa komunikasi kemungkinan akan dilakukan setelah ada keputusan dari PSSI.

Menurut informasi yang beredar, komite eksekutif (Exco) PSSI akan menggelar rapat untuk menentukan nasib kompetisi, pada pertengahan bulan ini. Namun, tanggalnnya belum ditentukan.

"Exco pertengahan bulan kan mau meeting setelah ada keputusan pasti dari Exco nanti, pasti akan komunikasi bersama manajemen," kata Aji kepada Bola.net, Selasa (5/1/2020).

Aji perlu bertemu dengan manajemen untuk membahas masa depannya. Mengingat, kontraknya bersama Persebaya berakhir pada penghujung Desember 2020 kemarin.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Butuh Kepastian

Aji pun memaklumi jika komunikasi baru akan dilakukan setelah rapat Exco PSSI. Sebab, klub juga butuh kepastian soal kompetisi sebelum berbicara dengan pelatih dan pemain.

"Tentunya tim pasti akan seperti itu, akan memgambil keputusan setelah ada kepastian," jelas Aji.

PSSI awalnya akan menggulirkan kompetisi pada bulan Februari mendatang. Namun, hingga pekan pertama Januari, belum ada perkembangan apapun.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR