Pertama Kali Bersuara Usai Dipecat Persija, Alessio: Kemenangan adalah Hasil Perencanaan hingga Kesabaran

Serafin Unus Pasi | 3 Februari 2022, 18:02
Pelatih Persija, Angelo Alessio, saat melawan PSS pada laga BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Minggu (5/9/2021) (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan
Pelatih Persija, Angelo Alessio, saat melawan PSS pada laga BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Minggu (5/9/2021) (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Angelo Alessio telah dipecat Persija Jakarta sejak 19 Januari 2022. Dua pekan setelah pendepakan tersebut, pelatih asal Italia itu baru bersuara.

Alessio membuka pesannya dengan membahas aspek penunjang kemenangan. Arsitek berusia 56 tahun ini juga mengucapkan terima kasih kepada para pemain Persija dan The Jakmania.

"Kemenangan adalah hasil dari organisasi, perencanaan, kerja keras, dan kesabaran," ujar Alessio dalam akun Instagramnya, @angeloalessiofficial, Kamis (3/2).

"Terima kasih kepada semua pemain dan mereka yang bekerja di dalam tim. Terima kasih kepada semua penggemar atas dukungan yang telah diberikan kepada saya dalam beberapa bulan terakhir," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Harapan dari Alessio

Alessio masih perhatian dengan Persija. Ia turut mendoakan yang terbaik buat Macan Kemayoran.

Persija masih belum bangkit setelah memecat Alessio. Macan Kemayoran yang dipoles Sudirman baru dipermalukan tim juru kunci, Persiraja Banda Aceh 0-1.

"Di atas itu semua, terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Indonesia dan masyarakatnya yang luar biasa, yang membuat saya merasa seperti di rumah sendiri saat jauh dari rumah," tutur Alessio.

"Saya berharap yang terbaik untuk tim ini. Tetap tenang dan terus positif," imbuhnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR