BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pertahankan Kain Bermotif Croco, Ini Tampilan Jersey Persebaya 2020

28-02-2020 22:56 | Serafin Unus Pasi

Seragam Persebaya Surabaya untuk musim 2020 (c) Persebaya.id Seragam Persebaya Surabaya untuk musim 2020 (c) Persebaya.id

Bola.net - Persebaya Surabaya resmi meluncurkan jersey terbaru untuk menyambut kompetisi Shopee Liga 1 2020. Namun, yang diperkenalkan baru seragam untuk pertandingan home dan away.

Untuk jersey kandang dan tandang, Persebaya tetap mempertahankan warna hijau dan putih. Termasuk kain bermotif croco yang tetap menjadi ciri khas Jersey home Persebaya.

Menurut Senior Manager Persebaya Store, Arizal Perdana Putra, pihaknya mempertahankan motif croco karena merupakan identitas klub. Tetapi, pihaknya tetap memberikan sentuhan.

"Kain Croco kami pertahankan untuk home jersey, karena kain berteknologi tinggi itu eksklusif buat Persebaya dan telah menjadi identitas klub," katanya seperti dilansir laman resmi klub, Jumat (28/2/2020).

Sementara, motif suro (hiu) diaplikasikan pada jersey away dengan proses waterbase printing. Sebetulnya, motif suro sudah diaplikasi pada jersey alternate musim lalu, tetapi kurang dominan.

"Jersey musim ini hadir dengan cutting dan peletakan bahan microdot yang lebih nyaman untuk pemain," lanjut Arizal.

Sementara, untuk jersey alternate masih menjadi rahasia Persebaya store. Seragam ketiga tersebut baru akan diluncurkan pada Bulan Apri mendatang.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Pengemasan Berbeda

Selain sentuhan pada jersey, kata Arizal, pihaknya juga melakukan terobosan baru pada pengemasan jersey. Untuk jersey authentic tidak akan di-packing menggunakan box seperti sebelumnya, tetapi sling bag.

"Kami selalu berusaha menampilkan yang unik dan menarik, termasuk kemasan authentic jersey ini," Arizal menambahkan.

Dan untuk jersey home dan away musim 2020 tersebut, baru bisa didapatkan pada akhir Maret mendatang. Dan Persebaya store menyiapkan tiga jenis jersey, yakni authentic, replica dan suporter.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR