BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pertahanan Jadi Masalah Utama Persela Lamongan

08-03-2020 01:27 | Gia Yuda Pradana

Kapten Persela, Eky Taufik, dan pelatih Nil Maizar (c) Bola.com/Aditya Wany Kapten Persela, Eky Taufik, dan pelatih Nil Maizar (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar, mengungkap penyebab timnya belum bisa menemukan performa terbaiknya. Mereka harus menelan kekalahan di dua laga awal Shopee Liga 1 2020.

Terbaru, Persela menelan kekalahan 2-3 dari PSIS Semarang saat bermain di Stadion Surajaya, Sabtu (7/3/2020). Pada pekan sebelumnya, Laskar Joko Tingkir takluk 0-3 lawan Persib Bandung.

Menurut arsitek asal Payakumbuh tersebut, masalah utama timnya terletak pada sektor pertahanan. Tak heran jika gawang tim Kota Soto selalu kebobolan.

"Kalau saya lihat itu koordinasi di belakang tidak bagus, tidak ada koordinasi dan komunikasi," ungkap Nil Maizar usai pertandingan.

"Seharusnya bola-bola di dalam pertahanan, kalau ragu-ragu dibuang saja, tidak perlu dikontrol atau dimainkan," sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Gelar Evaluasi

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar (c) Persela Lamongan Official Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar (c) Persela Lamongan Official

Nil Maizar pun akan melakukan evaluasi sebelum menghadapi pertandingan ketiga Shopee Liga 1 2020. Persela akan bertandang ke markas Borneo FC, Jumat (13/3/2020).

"Nanti diskusi, evaluasi, karena kami cuma punya waktu dua hari, hari Minggu dan Senin, Selasa berangkat," tegas Nil.

Yang pasti, dia harus mengangkat mental pemain setelah dua kekalahan beruntun. Namun, dia optimistis Eky Taufik dan kolega bisa bangkit lawam Borneo FC.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR