Persita Tangerang Resmi Perkenalkan Angel Alfredo Vera Sebagai Pelatih Anyar

Gia Yuda Pradana | 19 April 2022, 14:01
Angel Alfredo Vera (c) Bola.com/Nicklas Hanoatubun
Angel Alfredo Vera (c) Bola.com/Nicklas Hanoatubun

Bola.net - Tabir ihwal sosok pelatih Persita Tangerang pada musim mendatang akhirnya tersingkap. Pendekar Cisadane -julukan Persita Tangerang- resmi meminang pelatih asal Argentina, Angel Alfredo Vera.


Status Vera sebagai pelatih anyar mereka diumumkan Persita Tangerang pada Rabu (18/03) ini. Pengumuman ini dilakukan klub tersebut melalui akun-akun media sosial mereka dan rilis ke redaksi media.

Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara, menyebut bahwa kesepakatan manajemen dan Vera sudah tercapai sejak beberapa waktu lalu. Namun, mereka memiliki alasan sendiri baru mengumumkan kesepakatan tersebut pada hari ini. Keputusan ini merupakan bentuk upaya mereka menghormati kontrak Vera dengan Persipura.

"Manajemen Persita setuju dan yakin Alfredo Vera akan membawa perubahan besar terhadap permainan Persita pada musim depan," katanya, dalam rilis yang didapat Bola.net, Selasa (19/04).

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bangga Gabung Persita

Persita Tangerang di BRI Liga 1 2021/2022 (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Sementara itu, Vera mengaku bangga dan bahagia bisa bergabung dengan Persita Tangerang. Pelatih 49 tahun ini pun berharap agar kerja samanya dengan klub tersebut bisa berjalan mulus.

"Terima kasih sebesar-besarnya untuk kepercayaan penuh yang diberikan oleh manajemen Persita kepada saya untuk bisa melatih Persita musim depan," kata Vera.

"Semoga kita bisa selalu bersinergi untuk menghasilkan hasil yang maksimal untuk Persita," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Susun Komposisi

Persita Tangerang di BRI Liga 1 2021/2022 (c) Bola.com/Nandang Permana

Vera sendiri saat ini sedang menyusun komposisi tim Persita untuk musim depan. Selain sudah mengantongi sejumlah nama pemain anyar, Vera mengaku sudah memiliki daftar nama pemain yang akan ia pertahankan. Ia pun masih terus mengevaluasi komposisi skuadnya.

Lebih lanjut, I Nyoman Suryanthara menegaskan bahwa semua pemain Persita saat ini masih terikat kontrak. Karenanya, dalam menyusun komposisi pemain, manajemen Persita selalu menghormati status ini.

"Manajemen juga tidak tinggal diam untuk selalu memahami keinginan suporter mengenai pemain yang akan berjuang bersama Persita," kata I Nyoman Suryanthara.

"Diharapkan, suporter juga memberikan waktu untuk pelatih baru Persita, Alfredo Vera, untuk memilih pemain yang sesuai dengan skema," tandasnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR