BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persita Jadwalkan Latihan Pertama Usai PSBB Selesai

03-08-2020 14:05 | Gia Yuda Pradana

Persita Tangerang (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Persita Tangerang (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Hampir seluruh kontestan Shopee Liga 1 2020 mulai ancang-ancang menggelar latihan, tak terkecuali Persita Tangerang.

Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu rencananya akan memulai latihan pada bulan ini. Latihan rencananya digelar setelah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Tangerang berakhir.

"Latihan rencananya minggu ketiga Agustus setelah PSBB selesai. Sekarang PSBB masih diperpanjang sampai tanggal 8 Agustus. Mungkin kalau sudah selesai baru mulai," ujar asisten pelatih Persita, Ilham Jaya Kesuma.

Dengan begitu, Persita hanya menyiapkan timnya selama satu setengah bulan sebelum Shopee Liga 1 musim ini kembali diputar. Seperti diketahui, kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Tanah Air itu akan kick off pada 1 Oktober mendatang.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Segera kumpulkan Pemain

Persita Tangerang (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Persita Tangerang (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Kendati baru akan memulai latihan pada pekan ketiga, tapi para pemain Persita bakal segera berkumpul. Tak kalah penting, mereka akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat

"Pemanggilan pemainnya sendiri sesuai protokol kesehatan dari pemerintah. Sebelum berangkat ke sini pemain juga harus menjalani tes swab juga di daerahnya masing-masing," tutur Ilham.

"Setelah tes baru berkumpul. Mungkin minggu-minggu ini pemain sudah datang," imbuh mantan striker Timnas Indonesia ini.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR