BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Persita Incar Kemenangan dari Persib sebagai Kado Ulang Tahun Klub ke-68

10-09-2021 18:00 | Serafin Unus Pasi

Pemain persita, Irsyad Maulana dan Harrison Cardoso, merayakan gol ke gawang Persipura di BRI Liga 1 2021/2022 (c) AP Photo
Pemain persita, Irsyad Maulana dan Harrison Cardoso, merayakan gol ke gawang Persipura di BRI Liga 1 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Para pemain Persita Tangerang termotivasi untuk mendapat poin penuh saat menghadapi Persib Bandung pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (11/9) besok. Pasalnya, mereka ingin mempersembahkan kemenangan sebagai kado ulang tahun klub.

Seperti diketahui, Persita baru saja merayakan ulang tahun ke-68 yang jatuh pada 9 September 2021. Untuk merayakan momen spesial tersebut, merebut kemenangan dari Persib dinilai jadi salah satu cara yang paling tepat.

Oleh karena itu, para pemain Persita bertekad untuk menampilkan yang terbaik di laga besok yang akan dimulai pukul 20.30 WIB. Mereka ingin memberikan kado ulang tahun berupa kemenangan.

"Teman-teman alhamdulillah kondisinya baik, kami sudah siap tempur semuanya. Kebetulan kemarin Persita ulang tahun ke-68. Semoga di pertandingan besok teman-teman bisa berjuang untuk memberikan kado tiga poin penuh untuk Persita," ujar salah satu punggawa Persita, Edo Febriansah, saat sesi jumpa pers virtual, Jumat (10/9).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Siap Duel dengan Marc Klok

Lebih lanjut, Edo juga menyatakan kesiapannya untuk berduel dengan gelandang andalan Persib, Marc Klok di lini tengah. Ia mengaku sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi Maung Bandung.

Meski demikian, menurut Edo, bukan berarti ia hanya akan fokus menjaga pergerakan Klok. Baginya, hampir semua pemain Persib harus mendapatkan pengawalan ketat.

"Semuanya sudah dipersiapkan. Semoga pertandingan besok bisa berjalan lancar dan kami bisa mengantisipasi Persib dan meraih poin penuh," imbuh Edo.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR