BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persipura Vs Bali United Resmi Ditunda

30-08-2019 14:06 | Asad Arifin

Persipura Jayapura (c) Bola.com/Aditya Wany Persipura Jayapura (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Pertandingan Persipura Jayapura vs Bali United pada pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019 resmi ditunda. Sedianya, tersebut akan digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (1/9/2019) yang akan datang.

PT Liga Indonesia Baru (LIB), sebagai operator kompetisi, memastikan pertandingan tersebut ditunda terkait alasan keamanan.

“Penundaan murni dikarenakan situasi yang kurang ideal. Hal ini sudah kami koordinasikan secara langsung dengan pihak Persipura,” jelas Manajer Kompetisi PT LIB, Asep Saputra, melalui rilis kepada wartawan, Jumat (30/8/2019).

Berikutnya, PT LIB akan mengatur jadwal laga tunda tersebut dengan menyesuaikan agenda pertandingan yang akan dilakoni kedua tim di Shopee Liga 1 2019.

Pertemuan kedua tim merupakan salah satu pertandingan yang ditunggu banyak pihak. Seperti yang diketahui, Bali United sebagai sang pemuncak klasemen di Shopee Liga 1 2019 telah menunjukkan prestasi yang mentereng. Dalam lima laga terakhirnya, tim besutan Stefano Cugurra itu selalu mendulang kemenangan.

Sementara itu, Persipura Jayapura belakangan juga menunjukkan tren positif. Dalam empat laga terakhir, Persipura Jayapura mampu mendulang tiga kemenangan dan sekali imbang. Hingga laga ke-16, Mutiara Hitam menduduki peringkat ke-9 dengan koleksi 20 poin.

1 dari 1 halaman

Jadwal Liga 1 Hari Ini

Pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019 akan dibuka dengan satu pertandingan hari ini, Jumat (30/8/2019). Persib Bandung akan menjamu PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Jadwal Persib Bandung vs PSS Sleman

Stadion: Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung
Jam: 18.30 WIB
Live: Indosiar
Live streaming: Vidio.

Disadur dari Bola.com/Penulis Yus Mei Sawitri/Editor Wiwig Prayugi

Published: 30 Agustus 2019

KOMENTAR