BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Persipura Siap Tempur Jelang Hadapi Persita Tangerang di BRI Liga 1 2020/2021

27-08-2021 21:24 | Serafin Unus Pasi

Jacksen F Tiago memimpin latihan Persipura Jayapura (c) Bola.com/Iwan Setiawan
Jacksen F Tiago memimpin latihan Persipura Jayapura (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Persipura Jayapura siap tempur jelang laga perdana mereka pada BRI Liga 1 2020/2021, kontra Persita Tangerang. Mutiara Hitam -julukan Persipura- mengaku tak ada masalah dalam kondisi mereka jelang pertandingan ini.

"Para pemain dalam kondisi siap tanding untuk pertandingan besok," ucap Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, Jumat (27/08).

"Semoga kita mampu menyukseskan tiga pertandingan awal dan membantu untuk kelanjutan liga. Yang pasti, dari aspek teknis maupun aspek lain, kami siap bertanding," sambungnya.

Menurut Jacksen, timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik. Persiapan mereka, sambung pelatih asal Brasil tersebut, sudah dimulai sejak Februari lalu.

"Persiapan kami cukup panjang. Kami mulai mempersiapkan diri sejak Februari. Waktu itu, untuk persiapan di AFC Cup," tutur Jacksen.

"Dari persiapan tidak ada masalah. Tak ada kendala," ia menambahkan.

Persipura akan menghadapi Persita Tangerang pada pekan pertama BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (28/08). Laga ini merupakan satu dari tiga laga pembuka BRI Liga 1 2021/2022.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Pemain Siap Tempur

Lebih lanjut, kesiapan Persipura jelang laga kontra Persita Tangerang juga diungkapkan oleh Ian Kabes. Pemain senior Persipura ini mengamini pernyataan sang pelatih bahwa timnya sudah siap menghadapi laga ini.

"Secara pribadi, saya sudah siap menghadapi pertandingan ini, demikian pula dengan teman-teman," kata Kabes.

"Kami sudah menjalani persiapan dengan baik dan tak ada masalah dalam persiapan ini," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR