BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persipura Sebut Laga Lawan Bali United Tak Bakal Mudah

08-12-2019 12:00 | Yaumil Azis

Jacksen F Tiago (c) Bola.com/Aditya Wany Jacksen F Tiago (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Jacksen Tiago angkat bicara laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019, antara anak asuhnya dan Bali United. Pelatih Persipura Jayapura ini menyebut laga tersebut dipastikan tak akan mudah bagi timnya.

Menurut Jacksen, kendati sudah ditahbiskan sebagai juara, Bali United tak bakal kendor. Serdadu Tridatu -julukan Bali United- tak akan melepas laga ini begitu saja.

"Saya sangat yakin Bali tak akan mungkin mau kalah di kandang," tegas Jacksen.

"Pasti setelah juara dan tampil pertama di kandang mereka tak akan menyerah begitu saja," sambungnya.

Menurut Jacksen, Bali memiliki pemain-pemain berkualitas. Bahkan, ketika mereka bermain dengan tim pelapis pun, Bali tetaplah tim yang wajib diwaspadai.

"Mereka pasti akan mampu memberi perlawanan," tutur Jacksen.

Persipura Jayapura akan menghadapi Bali United pada laga pekan ke-31 Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Minggu (08/12).

Persipura saat ini berada di posisi tiga klasemen sementara. Mutiara Hitam, julukan Persipura, sejauh ini mengoleksi 47 poin dari 30 pertandingan.

Sementara, Bali United sendiri saat ini sudah dipastikan menjadi kampiun Shopee Liga 1 musim 2019. Mereka meraih 63 angka dari 30 laga.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Siap Tempur

Sementara itu, Jacksen mengaku telah menyiapkan anak asuhnya untuk menghadapi Bali United. Saat ini, sambung pelatih berusia 51 tahun tersebut, Mutiara Hitam berada dalam kondisi siap tempur.

"Saat ini, kami sudah siap menghadapi Bali United," ujar Jacksen.

"Kami sudah tiga hari berada di Bali dan menggelar sejumlah latihan. Tak ada kendala apa pun dalam persiapan kami. Semua pemain pun berada dalam kondisi siap jelang pertandingan ini," sambungnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

Bermain Seri, Arsenal Jadi Juara Grup Liga Europa