BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Persipura Jayapura Pinang Mantan Bek Arema FC Caio Ruan

19-04-2021 09:57 | Gia Yuda Pradana

Cario Ruan saat pertama tiba di Arema FC (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah Cario Ruan saat pertama tiba di Arema FC (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah

Bola.net - Persipura Jayapura mendapat tambahan amunisi jelang musim 2021 ini. Mutiara Hitam -julukan Persipura Jayapura- memastikan meminang pemain belakang asal Brasil, Caio Ruan.

Caio sendiri saat ini sudah berada di Jayapura. Ia sudah berada di ibu kota Papua ini sejak Minggu (18/04).

"Proses negosiasinya berjalan lancar," kata Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, dalam rilis yang didapat redaksi Bola.net, Senin (19/04).

"Sekarang tinggal administrasi lainnya saja, termasuk kontrak," sambungnya.

BTM, sapaan karib Benhur Tomi Mano, berharap agar proses perekrutan pemain asing mereka berjalan lancar. Ia pun mengisyaratkan bahwa Caio bukanlah pemain asing terakhir yang akan mereka rekrut dalam waktu dekat ini.

"Hingga kini, kita masih menunggu untuk pemain asing lainnya. Semoga bisa segera beres juga. Saya mendapat laporan pekan depan sudah beres. Semoga semua urusan lancar," tutur BTM.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Kehidupan Baru Caio

Gitra Yuda Furton dan Caio Ruan di Arema FC  (c) Bola.com/Iwan Setiawan Gitra Yuda Furton dan Caio Ruan di Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Sementara itu, Caio sendiri mengaku kepindahannya ke Persipura merupakan kehidupan baru baginya. Sebelumnya, ia sempat memperkuat Arema FC di ajang Piala Menpora 2021 lalu dan gagal memikat tim pelatih dan manajemen klub tersebut.

Melalui akun instagram miliknya, Caio pun mengungkapkan rasa gembiranya bisa bergabung dengan Persipura.

"Casa nova, vida nova, tudo novo! Agora eu sou @persipurapapua1963, obrigado por confiar no meu trabalho, muito feliz e orgulhoso de vestir essa camisa, vou dar o meu melhor por esse clube. Os planos de DEUS são, maiores que os meus! Obrigado meu Deus.

Rumah baru, kehidupan baru, semuanya baru! Sekarang saya @persipurapapua1963, terima kasih telah mempercayai pekerjaan saya, sangat senang dan bangga memakai kaos ini, saya akan melakukan yang terbaik untuk klub ini.

Rencana ALLAH lebih besar dariku! Terima kasih Tuhan," tulis Caio melalui akun @caiocapixaba95.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR