BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persip Waspadai Dua Pemain Asing Persikabo

26-01-2013 13:17 |


Bola.netBola.net - Persip Kota Pekalongan mewaspadai dua pemain asing Persikabo Bogor pada pertandingan kompetisi Divisi Utama 2012-13 di Stadion Kraton Pekalongan, 30 Januari mendatang. CEO PT Persip Kota Pekalongan, Budi Setiawan mengatakan jika dua pemain asing Persikabo, Julio Lopez dan Tobar memiliki kualitas yang cukup bagus yang dapat membahayakan timnya.


"Kami meminta para pemain Persip tidak kalah sebelum bertanding pada laga perdana yang akan berlangsung di Stadion Kraton pekalongan, Rabu (30/1). Kami berharap para pemain Persip juga bisa mewaspadai pergerakan permainan kedua ekspatriat itu," ucap Budi seperti dilansir Antara.

Sadar akan kualitas Persikabo, Budi meminta semua pemain untuk tampil percaya diri. Terlebih Laskar Kalong akan bermain di hadapan pendukung mereka sendiri.

Sementara itu, pelatih Persip, Agus Riyanto sudah melakukan beberapa evaluasi dari hasil uji coba yang dilakoni timnya. Agus berharap pada laga perdana melawan Persikabo, anak asuhnya bisa mampu meraih poin penuh sebagai bahan untuk memotivasi dan meningkatkan mental pemain pada pertandingan selanjutnya.

"Kami sudah melakukan pembenahan dari hasil evaluasi pertandingan uji coba belum lama ini sehingga pada saat pertandingan yang sesungguhnya tidak mengulangi kesalahan yang serupa," ucap Agus. 

KOMENTAR