BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persikabo Ingin Tuntaskan Penantian Tujuh Tahun

03-09-2013 22:31 |

Kegembiraan pendukung Persikabo (c) ist Kegembiraan pendukung Persikabo (c) ist

Bola.netBola.net - Tampil di ajang kompetisi Indonesia Super League (ISL), rupanya menjadi cita-cita terpendam Persikabo Kabupaten Bogor, kontestan Divisi Utama musim 2012-2013.


Kini, klub berjuluk Laskar Padjajaran tersebut, memiliki peluang besar untuk merealisasikannya. Dengan catatan, klub kebanggaan Kabomania- julukan suporter Persikabo- mampu meraih gelar juara Divisi Utama musim ini.

Dalam drawing empat tim Divisi Utama yang lolos ke babak semifinal, di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (3/9), Persikabo Bogor akan melawan Persebaya Surabaya dan Perseru Serui meladeni Persik Kediri, di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (8/9).

Sedangkan babak final dan perebutan posisi ketiga, digelar di stadion yang sama, Sabtu (14/9).

"Sejak awal, kami benar-benar bertekad lolos ke ISL meskipun lawan yang dihadapi cukup berat. Bahkan, kami sudah tidak sabar melakoni laga semifinal," terang Asisten Manajer Persikabo, Budiharto.

"Apalagi, kami sudah tujuh tahun bermain di Divisi Utama. Jika dilihat dari poin, kami lebih besar dari Persebaya (di babak grup 12 besar). Tidak ada tim yang superior di semifinal buat kami. Karena itu, lolos ke ISL menjadi harga mati," pungkasnya. 

KOMENTAR