Persikabo 1973 vs PSS Sleman, Djanur: Wajib Hukumnya Kami Menang

Serafin Unus Pasi | 14 September 2022, 21:10
Persikabo 1973 vs PSS Sleman, Djanur: Wajib Hukumnya Kami Menang
Persikabo 1973 di BRI Liga 1 2022/2023 (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Persikabo 1973 akan menjamu PSS Sleman pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023. Duel bakal tersaji di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (15/09/2022) pukul 16.00 WIB.

Bagi pelatih Persikabo, Djadjang Nurdjaman, laga tersebut sangat penting karena bermain di kandang. Sehingga, kemenangan menjadi keharusan.

"Pertandingan melawan PSS Sleman sangat penting bagi kami karena ini pertandingan di rumah sendiri," katanya dalam sesi jumpa pers, Rabu (14/09/2022).

"Jika sudah bertanding di home, maka wajib hukumya kami memenangkan pertandingan untuk meraih tiga poin," imbuh pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Benahi Kekurangan

Djanur sudah membenahi kekurangan timnya dalam upaya memenuhi target tersebut. Terutama setelah kekalahan dari PSIS Semarang pada pekan sebelumnya.

"Kami pastikan kami sudah siap, semua pemain dalam kondisi yang sangat bagus," lanjut mantan pelatih Persebaya Surabaya tersebut.

"Begitupun dengan dua pemain yang sebelumnya tidak tampil, yaitu Andy Setyo dan Dimas Drajad, Insyaallah besok sudah bisa kami mainkan," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Bukan Lawan Mudah

Akan tetapi, Djanur mengakui PSS Sleman bukan lawan yang mudah. Perlu kerja keras dan fokus untuk bisa mewujudkan target yang diinginkan.

"PSS Sleman tim bagus di pertandingan sebelumnya mereka menang. Dan mereka mempunyai pemain-pemain berkualitas," Djanur menambahkan.

"Mohon doanya dari masyarakat Bogor, agar perjuangan kami besok meraih tiga poin berjalan lancar," tandas pelatih asal Majalengka tersebut

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR