BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persik Kendal Merasa Tehormat Meski Kalah dari Persela

26-01-2019 05:50 | Ari Prayoga

Kapten dan Pelatih Persik Kendal, Muhammad Alaik Sobrina dan Achmad Yasin (c) Mustopa El Abdy Kapten dan Pelatih Persik Kendal, Muhammad Alaik Sobrina dan Achmad Yasin (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persik Kendal, Achmad Yasin tetap puas dengan performa anak asuhnya meski takluk dari Persela pada babak 32 besar Piala Indonesia. Sebab Muhammad Alaik dan kolega bisa mengimbangi permainan tuan rumah.

Persik Kendal harus mengakui kehebatan Persela pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (25/01) malam. Laskar Bahurekso dipaksa menyerah dengan kedudukan akhir 3 - 1.

"Pada intinya saya sangat puas dengan permainan anak-anak, Setidaknya bisa mengimbangi lah," kata Achmad Yasin usai pertandingan.

"Kita sudah dibubarkan tapi dalam situasi ini semua anak - anak lokal, jadi bisa mengimbangi Persela, suatu kehormatan bagi kita," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Berbenah di Leg Kedua

Persik Kendal sebenarnya bisa menahan gempuran Persela hingga memasuki menit 45. Namun pada penghujung babak pertama, gawang Syaiful Amar masih kebobolan. Menurut Yasin hal itu karena faktor kondisi fisik.

"Itu dalam situasi kondisi fisik yang menentukan, Karena persiapan kita terlalu minim, konsentrasi menit-menit akhir, makanya menit-menit akhir kita kena," imbuh Yasin.

Dan pihaknya tetap akan berusaha memperbaiki skuatnya untuk menghadapi leg kedua. Sehingga paling tidak, tim asal Jawa Tengah ini tidak dipermalukan oleh Persela di depan pendukungnya.

"Kita tetap fight, setidaknya walaupun beda kasta, kita bisa mengimbangi lah, gak begitu jauh timpangnya," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Video Menarik

Berita video lima olahraga populer di dunia, bulutangkis tidak termasuk di dalamnya.

KOMENTAR