BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persija vs PSM Imbang Tanpa Gol, Sudirman: Seri Hasil yang Paling Adil

16-04-2021 02:30 | Ari Prayoga

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, memberikan semangat kepada anak asuhnya saat melawan Bhayangkara Solo FC pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/3/2021). (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, memberikan semangat kepada anak asuhnya saat melawan Bhayangkara Solo FC pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/3/2021). (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Hasil imbang mewarnai leg pertama babak semifinal Piala Menpora 2021 antara Persija Jakarta versus PSM Makassar, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (15/4) malam. Kedua tim bermain seri tanpa gol.

Hasil imbang tersebut dinilai pelatih Persija, Sudirman merupakan hasil paling adil bagi kedua tim. Sebab, baik pasukannya maupun skuad PSM sudah menunjukkan penampilan terbaiknya.

Kedua kesebelasan sama-sama bermain menyerang karena mengincar kemenangan. Pertandingan pun berlangsung dengan tensi tinggi dan diwarnai 12 kartu kuning, serta satu kartu merah.

"Pertandingan malam ini adalah pertandingan yang berat ya. Kedua tim berusaha untuk bisa memenangkan pertandingan, dan kedua tim bermain terbuka. Kami punya peluang, dan mereka juga punya peluang," ujar Sudirman, saat sesi jumpa pers virtual usai laga.

"Saya pikir hasil seri ini adalah hasil yang sangat adil ya dalam pertandingan ini, karena kami sama-sama punya peluang, dan kami juga sama-sama berusaha untuk memenangkan pertandingan," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Soroti Link Belakang PSM

Sama seperti Sudirman, pemain Persija, Riko Simanjuntak juga menyebut laga melawan PSM malam ini tidaklah mudah. Lini belakang Juku Eja juga menjadi sorotannya.

"Memang betul ya yang coach bilang. Hari ini pertandingan yang sangat berat. Selain hujan yang malam ini sangat deras, pertahanan PSM Makassar juga sangat kuat," tuturnya.

"Mereka membuat kami jadi sangat kerepotan. Kami punya peluang dan itu belum bisa kami konveksi menjadi gol. Di pertandingan berikutnya, itu yang menjadi pekerjaan rumah kami," imbuh Riko.

Adapun, laga leg kedua bakal berlangsung Minggu (19/4). Untuk lokasinya di Stadion Manahan, Solo.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR