BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persija vs Persib, Tim Tamu Butuh Kualitas Esteban Vizcarra

09-07-2019 12:53 | Gia Yuda Pradana

Esteban Vizcarra (c) Bola.com/Erwin Snaz Esteban Vizcarra (c) Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Persija Jakarta akan menjamu Persib Bandung pada pekan ke-8 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Rabu (10/7). Big match ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Persib memburu kemenangan di kandang Persija. Salah satu amunisi yang dipersiapkan Maung Bandung adalah gelandang serang Esteban Vizcarra.

Vizcara tampil memperkuat Persib saat kalah 0-4 dari Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (05/7). Melihat telah tampilnya Vizcarra dalam pertandingan resmi Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, pelatih Robert Rene Alberts mengaku senang.

"Esteban melakukan kerja yang sangat baik dalam laga pertama dia setelah absen tiga bulan. Dia bermain sekitar 30 menit dan itu positif, tidak ada reaksi yang negatif dari badannya usai laga itu dan mungkin ada peluang dia main sebagai starter," kata Robert, Senin (08/7).

Pelatih asal Belanda itu tak memungkiri jika Vizcarra akan tampil sejak menit pertama saat Persib melawan Persija. Robert menyadari pengalaman dan kualitas Vizcarra dibutuhkan untuk menghadapi tim sebesar Persija.

Scroll terus ke bawah.

1 dari 1 halaman

Atmosfer Laga Besar

"Besar kemungkinan dia bermain dari menit pertama dan tentu saya menyambutnya dengan baik karena Esteban pemain yang berkualitas, dia paham dengan atmosfer laga-laga besar," imbuh Robert.

Persib dan Persija sejauh ini masih sama-sama berada di papan bawah.

Persib berada di peringkat 13 dengan enam poin dari enam pertandingan (M1 S3 K2). Sementara itu, Persija berada tepat di bawahnya dengan lima poin dari lima laga (M1 S2 K2).

Sumber: Liputan6.com

KOMENTAR