BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Persija vs Persela, Iwan Setiawan: Salam untuk Teman-Teman Jakmania, Salam Harmonis, Bro!

23-09-2021 21:38 | Serafin Unus Pasi

BRI Liga 1: Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan di laga pekan pertama melawan Persebaya (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi
BRI Liga 1: Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan di laga pekan pertama melawan Persebaya (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Persela Lamongan akan menantang Persija Jakarta pada pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022. Duel tersebut bakal tersaji di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (24/09/2021) pukul 20.45 WIB.

Bagi pelatih Persela, Iwan Setiawan, pertandingan ini menjadi laga yang sarat emosi. Pasalnya, dia pernah menukangi tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut sepuluh tahun yang lalu.

"Tentu kenangan banyak sekali ketika saya bersama tim ini," kata Iwan Setiawan dalam sesi jumpa pers virtual, Kamis (24/09/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Iwan juga menyampaikan salam buat suporter Persija Jakarta, The Jakmania. "Salam untuk teman-teman Jakmania, salam harmonis, bro," ucap pelatih asal Medan, Sumatera Utara tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Persija Tim Terbaik

Iwan menyebut bahwa Persija bukan lawan yang mudah bagi Persela. Dia bahkan menyebut tim Ibu Kota tersebut merupakan tim terbaik di BRI Liga 1 2021/2022.

"Kami juga tahu Persija banyak dihuni oleh pemain bintang yang notabenenya adalah skillnya di atas rata-rata," sambungnya.

Karena itu, Iwan tak menganggap sebuah keuntungan ketika sejumlah pemain kunci Persija absen menghadapi Persela. Pemain yang dimaksud adalah Riko Simanjuntak hingga Yann Motta.

"Hanya ada satu kerja keras kalau kami ingin meraih poin maksimal," tegas mantan pelatih Persebaya Surabaya tersebut.

Soal Persija yang belum meraih kemenangan di BRI Liga 1 2021/2022, Iwan tidak mau terlalu banyak berkomentar. Meskipun dia sudah tahu apa yang menjadi kendala tim Macan Kemayoran.

"Tidak etis kalau saya sampaikan," tandas pelatih yang juga pernah menukangi Borneo FC tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR