Persija Vs Becamex, Kondisi Fisik 3 Pemain Tuan Rumah Diragukan

Dimas Ardi Prasetya | 25 Februari 2019, 16:45
(Dari kiri-kanan) Ramdani Lestaluhu, Ivan Kolev dan perwakilan Becamex Binh Duong. (c) Fitri Apriani
(Dari kiri-kanan) Ramdani Lestaluhu, Ivan Kolev dan perwakilan Becamex Binh Duong. (c) Fitri Apriani

Bola.net - - Persija Jakarta baru meresmikan tiga pemain asing pada Jumat (22/2/2019). Ketiga pemain tersebut adalah Steven Paulle, Rohit Chand, dan Silvio Escobar.


Sehari setelah diumumkan, ketiganya kemudian mengikuti latihan bersama Ismed Sofyan dan kawan-kawan. Sayangnya, kondisi fisik ketiganya masih belum memuaskan.

Alhasil, Ivan Venkov Kolev selaku pelatih Persija ragu untuk memainkan ketiganya ketika menjamu Becamex Binh Duong pada partai pertama Piala AFC Grup G. Adapun pertandingan tersebut bakal digelar pada Selasa (26/2) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

"Yang saya sedikit khawatir itu kondisi Escobar, dan dua pemain baru yang masuk di tim kita, Rohit dan Paulle, saya khawatir kondisi mereka. Saya yang penting kalau pemain ini bisa cepat kondisi bagus untuk tim kita, pasti lebih mudah di lapangan," ujar Kolev pada konferensi pers sebelum pertandingan di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (25/2)

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Akan Dibuat Kesulitan

Becamex lolos ke babak penyisihan grup Piala AFC setelah menjadi kampiun Piala Vietnam tahun lalu. Di kompetisi lokal, Becamex hanya menduduki peringkat ketujuh dari 14 peserta.

Bagus di turnamen namun melempem di kompetisi lokal, Kolev enggan meremehkan Becamex. Arsitek asal Bulgaria ini menilai Becamex akan menyulitkan timnya.

"Kita tahu bahwa besok pasti akan jadi game sulit buat kita. Game yang sangat berat, karena kita besok ketemu tim yang memang bagus. Kita sudah sempat lihat satu pertandingan mereka, tim ini cukup sulit, kekuatan mereka bagus, dan organisasinya juga bagus," imbuh pelatih berusia 61 tahun ini.

2 dari 2 halaman

Berita Video


Berita video vlog Bola.com kali ini menunggu pertandingan semifinal Piala AFF U-22 2019, Timnas Indonesia vs Vietnam.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR