BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persija Tunggu Kepastian dari PSSI Soal Pendaftaran Pemain ke LCA Malam Ini

21-01-2019 19:29 | Serafin Unus Pasi

Persija Jakarta (c) Fitri Apriani Persija Jakarta (c) Fitri Apriani

Bola.net - Malam ini, Senin (21/1/2019), jadi batas terakhir pendaftaran pemain di Liga Champions Asia (LCA). Persija Jakarta sebagai wakil dari Liga 1 masih bingung karena Transfer Matching System (TMS) untuk klub Indonesia baru dibuka pada 15 Februari sampai 9 Mei mendatang.

Lantaran TMS belum dibuka, Persija tidak dapat memasukkan International Transfer Certificate (ITC) para pemain barunya untuk LCA. Dampaknya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu terancam bertanding dengan skuat seadanya.

Persija akan menantang Home United pada babak pertama Kualifikasi LCA. Partai tersebut bakal tersaji di Stadion Jalan Besar, Singapura, pada 5 Februari mendatang.

Dengan demikian, Persija terancam tak bisa menurunkan tiga pemain asing mereka yaitu Jakhongir Abdumuminov, Bruno Matos, Vinicius Lopes Laurindo. Plus Ryuji Utomo yang sebelumnya bermain di Liga Thailand bersama PTT Rayong.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Harapan Persija

Manajer Persija, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ardhi Tjahjoko berharap timnya dapat mendaftarkan tiga pemain asing baru untuk LCA. Hanya saja, hingga saat ini pihaknya belum mendapat kepastian dari PSSI.

"Yang jelas kita masih berusaha ya dengan kita kedatangan tiga pemain asing otomatis yang baru tiga pemain asing ini. Kita berharap dia bisa main. Tapi kenyataannya kan masalah transfer windows tidak tahu kesalahannya di mana saya tidak mengerti, memang dari manajemen yang jelas kita sedang berusaha supaya mereka bisa main. Pemainnya sendiri mereka pengen main," ujar Ardhi.

"Ya kita tunggu sampai malam saja. Nanti perubahan tanggal saja mungkin, kita tunggu sampai malam nanti ini saja. Kami belum dapat (informasi sampai saat ini dari PSSI)," imbuhnya.

Gabungkan Tenis Meja dan Sepakbola, Olahraga ini Bisa Dicoba Saat Lomba 17 Agustus

KOMENTAR