Persija Tanpa Rohit Chand untuk Hadapi Arema FC

Bola.net | 27 Maret 2018, 10:23
Rohit Chand (c) Viva
Rohit Chand (c) Viva
- Persija Jakarta kemungkinan besar tak bisa menurunkan Rohit Chand ketika menghadapi Arema FC di Liga 1 Gojek 2018 bersama Bukalapak yang akan berlangsung pada 31 Maret mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Pemain bersangkutan mendapat panggilan dari Timnas Nepal yang akan menjalani babak kualifikasi Piala Asia 2018.


Rohit Chand memang masih tampak bermain ketika Persija diimbangi Bhayangkara FC pada laga pembuka Liga 1 2018, Jumat (23/3/2018). Namun, sang pemain langsung kembali ke negaranya untuk bergabung dengan timnas Nepal.


Rohit Chand dan timnas Nepal diagendakan bakal melakoni pertandingan kualifikasi Piala Asia 2018 melawan Yaman di Stadion Suheim Bin Hamad, Kuwait, Selasa (27/3/2018).


"Ya, Rohit tidak ada di tim (melawan Arema FC) karena akan membela negaranya di Kualifikasi Piala Asia. Rencananya, Rohit akan absen sampai 28 Maret," kata pelatih Persija, Stefano Cugurra seperti dikutip situs resmi klub, Senin (26/3/2018).


Pelatih yang akrab disapa Teco memilih untuk tak memainkan Rohit karena khawatir akan kebugaran sang pemain. Teco memilih untuk memberikan waktu istirahat yang lebih kepada sang pemain.


"Harus dilihat waktu dia kembali ke sini. Kami harus melihat kondisinya. Kalau bagus ya mungkin main, kalau tidak bisa kami akan pilih pemain lain," ucap Teco.


Pertandingan menghadapi Arema FC akan menjadi laga yang penting bagi Persija Jakarta. Pasalnya pada pekan pertama, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut telah gagal mendapat poin penuh karena hanya mendapat hasil imbang 0-0 saat lawan Bhayangkara FC.





Sumber: Bola.com


[initial]

 (bola/shd)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR