BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persija Tanpa Marco Motta pada Leg Kedua Semifinal Piala Menpora 2021, Ini Kata Pelatih PSM

16-04-2021 05:40 | Ari Prayoga

Bek Persija Jakarta, Marco Motta membobol gawang Borneo FC Samarinda dalam partai penyisihan Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (27/3/2021) (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar Bek Persija Jakarta, Marco Motta membobol gawang Borneo FC Samarinda dalam partai penyisihan Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (27/3/2021) (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar

Bola.net - Persija Jakarta akan kehilangan bek andalannya, Marco Motta pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021. Menyusul kartu merah yang didapat pada leg pertama, Kamis (15/04/2021) malam.

Marco Motta diganjar kartu merah karena menerima dua kartu kuning melawan PSM Makassar. Dia dipaksa meninggalkan lapangan lebih cepat pada menit 83'.

Namun, absennya Marco Motta pada leg kedua tidak dianggap sebuah keuntungan oleh pelatih PSM, Syamsuddin Batola. Kata dia, Persija punya banyak pengganti yang sepadan.

"Karena materi Persija yang di bangku cadangan dengan yang main boleh dikata perbedaannya enggak jauh," katanya dalam jumpa pers virtual usai laga.

Artinya, absennya Marco Motta dinilai tak sedikitpun berpengaruh pada kekuatan Persija Jakarta. Karena tim Ibu Kota tersebut adalah salah satu tim bertabur bintang.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Banyak Alternatif

Bahkan, kata Syamsuddin, pada laga kontra Barito Putera, Persija memainkan Rohit Chand sebagai stopper. Padahal, biasanya dia berperan sebagai gelandang bertahan.

Itu menunjukkan bahwa Persija selalu punya banyak pilihan karena pemain-pemainnya berkualitas. Termasuk bisa berperan di beberapa posisi berbeda.

"Jadi banyak alternatif mereka, karena pemain-pemainnya punya pengalaman," Syamsuddin menambahkan.

Adapun, leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 antara PSM kontra Persija akan digelar Senin (19/04/2021) mendatang. Laga akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR