BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Persija Takluk 0-1 dari Persebaya, Angelo Alessio: Kami Pantas Kalah

27-10-2021 07:00 | Ari Prayoga

Taisei Marukawa (kanan) merayakan golnya di laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2021/2022 antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya di Stadion Manahan, Solo, Selasa (26/10/2021). (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi
Taisei Marukawa (kanan) merayakan golnya di laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2021/2022 antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya di Stadion Manahan, Solo, Selasa (26/10/2021). (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio menerima kekalahan timnya dari Persebaya Surabaya pada pekan kesembilan BRI Liga 1 2021/2022, Selasa (26/10) malam. Ia bahkan menyebut tim ibu kota pantas kalah.

Persija takluk 0-1 dari Persebaya dalam laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo. Gol kemenangan Bajul Ijo dicetak oleh Taisei Marukawa pada menit ke-25.

"Kami pantas kalah karena seperti tidak sedang bermain sepak bola pada babak pertama. Kami mencoba mengubah keadaan pada babak kedua dan bermain lebih baik, akan tetapi sulit," ujar Angelo Alessio, usai pertandingan.

Meski demikian, bukan berarti Macan Kemayoran tidak punya peluang sama sekali. Tercatat, ada sejumlah kesempatan untuk mencetak gol tetapi selalu mampu digagalkan oleh penjaga gawang Persebaya, Andhika Ramadhani.

"Saya rasa kami punya dua peluang untuk mencetak gol melalui Marco Simic. Namun kiper mereka bermain cukup baik dan kami tak bisa mencetak gol," ucap pelatih asal Italia ini.

"Ini adalah cara yang tidak baik untuk kalah dengan bermain seperti babak pertama," tambah Angelo Alessio.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Fokus Hadapi Persik Kediri

Angelo Alessio pun tidak ingin timnya meratapi kekalahan ini. Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan diminta untuk fokus ke laga selanjutnya.

Pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2021/2022, Persija akan bersua Persik Kediri. Duel ini dijadwalkan berlangsung Sabtu (30/10), mulai pukul 20.45 WIB.

"Kami harus tetap melihat ke depan untuk bangkit dan meraih kemenangan,” imbuh mantan asisten pelatih Juventus era Antonio Conte ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen BRI Liga 1

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR