BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persija Semestinya Bisa Mencetak Gol Sebelum Ryuji Membobol Gawang PSM

21-07-2019 21:58 | Yaumil Azis

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, saat melawan PSM Makassar pada laga Piala Indonesia 2019 di SUGBK, Jakarta, Minggu (21/7). (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, saat melawan PSM Makassar pada laga Piala Indonesia 2019 di SUGBK, Jakarta, Minggu (21/7). (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Persija Jakarta hanya menang tipis 1-0 atas PSM Makassar pada leg pertama final Piala Indonesia 2018/2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (21/7). Gol tersebut tercipta lewat Ryuji Utomo saat pertandingan sudah memasuki menit ke-88.

Padahal di laga tersebut, Persija tampil mendominasi. Banyak peluang tercipta, namun gagal berbuah gol.

"Gengsi laga tadi tinggi dan kedua tim tampil baik. Sejak awal, kami sudah mencoba maksimal. Gol seharusnya sudah terjadi sebelum itu, tapi itulah pertandingan," ujar pelatih Persija, Julio Banuelos usai laga.

"Kami sangat puas, sejak awal kami cari gol dan punya banyak peluang, tapi tidak bisa membuat gol, karena tim PSM bertahan. Kami puas dan saya yakin The Jakmania juga puas," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Tetap Bersyukur

Kemenangan 1-0 pun sangat disyukuri Banuelos. Sebab yang terpenting baginya adalah Persija bisa menang.

"Melawan TIRA Persikabo kemarin di Liga 1 kami cetak tiga gol, tapi kebobolan lima gol. Saya lebih senang cetak gol sedikit, tapi menang. Dibanding banyak, tapi kalah," imbuh Banuelos.

Di sisi lain, kemenangan 1-0 belum cukup aman bagi Ismed Sofyan dan kawan-kawan untuk menjadi juara Piala Indonesia. Hal itu dikarenakan, PSM akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg kedua di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/7).

Pada partai tersebut, Persija tak boleh kalah dengan selisih dua gol. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu hanya butuh hasil imbang atau menang.

Menguji Wawasan Helmy Yahya dalam Kuis Siapa Berani Liga Inggris

KOMENTAR