Persija Segera Perkenalkan Pelatih Baru, Siapa?

Asad Arifin | 8 April 2022, 11:31
Persija Segera Perkenalkan Pelatih Baru, Siapa?
Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021/2022 (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Kursi pelatih Persija Jakarta untuk musim 2022/2023 masih kosong. Hal tersebut terjadi setelah tak diperpanjangnya kontrak Sudirman yang habis pada 31 Maret 2022 lalu atau berakhirnya BRI Liga 1 2021/2022.

Namun, kursi kosong itu bakal terisi dalam waktu dekat. Sebab, Manajemen Persija akan segera memperkenalkan pelatih baru sebagai pengganti Sudirman.

Informasi itu disampaikan oleh Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca. Namun, pria yang akrab disapa Panca ini tak mengungkapkan nama sosok yang akan menjadi pelatih baru Persija.

"Dalam beberapa hari ke depan pelatih akan segera diumumkan," ujar Panca, disadur dari laman klub.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Datangkan 3 Pemain

Sebelumnya, Persija sudah mendatangkan tiga pemain baru untuk musim depan. Mereka adalah Firza Andika dari Persikabo 1973, Hanif Sjahbandi dari Arema FC, dan terbaru Hansamu Yama dari Bhayangkara FC.

Panca pun menegaskan bahwa Hansamu bukanlah rekrutan terakhir timnya. Dalam waktu dekat, Macan Kemayoran akan kembali mengumumkan pemain anyarnya untuk musim depan.

“Bergabungnya tiga pemain baru ini adalah bukti keseriusan manajemen dalam melakukan perombakan tim. Tidak berhenti sampai di sini, dalam beberapa hari ke depan akan ada nama-nama baru," imbuh Prapanca.

2 dari 2 halaman

Persija di BRI Liga 1 2021/2022

Persija menyudahi BRI Liga 1 2021/2022 dengan hasil yang tak diinginkan. Macan Kemayoran belum bisa mencapai target tiga besar yang dipatok di awal musim.

Persija hanya mampu finis di peringkat kedelapan. Tim kesayangan The Jakmania itu mengakhiri kompetisi dengan mengantungi 45 poin, hasil dari 11 kali menang, 12 kali imbang, dan 11 kali kalah.

Klasemen Akhir BRI Liga 1

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR