BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persija Sebut PSSI Bertanggung Jawab terhadap Cedera Ramdani Lestaluhu

12-06-2019 22:16 | Dimas Ardi Prasetya

Ramdani Lestaluhu (c) Fitri Apriani Ramdani Lestaluhu (c) Fitri Apriani

Bola.net - Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu mengalami cedera saat memperkuat Timnas Indonesia pada laga uji coba melawan Yordania di Stadion King Abdullah II, Amman, Selasa (11/6/2019). Dia menderita patah tulang bahu usai bertabrakan dengan pemain lawan.

PSSI selaku federasi sepak bola di Tanah Air pun disebut Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko akan bertanggung jawab terhadap cedera Ramdani. Namun meski begitu, tim ibu kota bakal mengambil alih pengobatan sang pemain.

“Kami sudah melepas Ramdani ke PSSI, pastinya PSSI memang mau memberikan tanggung jawab,” ujar Ardhi di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (12/6).

“Tapi karena Ramdani pemain kami, saya juga sudah koordinasi sama dokter jadi kami ambil alih. Jadi, akan kami tangani. Toh nantinya Ramdani akan bermain untuk Persija,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Koordinasi dengan PSSI

Pernyataan Ardhi dibenarkan oleh dokter tim Persija, Donny Kurniawan. Persija disebutnya akan menjemput Ramdani pada Kamis (13/6) besok.

“Kami juga sudah berkoordinasi dengan PSSI. Namun, jangan dianggap sebagai take over," tutur Donny.

"Kami hanya mempermudah saja supaya ada koordinasi dengan rumah sakit yang akan menangani dengan Persija. Jadi, supaya lebih mudah,” imbuhnya.

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR