BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persija Perkirakan Dapat 700 Tiket The Jakmania di Makassar

22-07-2019 21:28 | Dimas Ardi Prasetya

Salah satu koreo karya The Jakmania (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna Salah satu koreo karya The Jakmania (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Persija Jakarta akan bertandang ke markas PSM Makassar pada leg kedua final Piala Indonesia 2018/2019 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (28/7). Lantas, berapa kuota tiket untuk suporter tim tamu?

Suporter Persija, The Jakmania diprediksi bakal menyambangi Stadion Andi Mattalatta untuk mendukung Ismed Sofyan dan kawan-kawan. Terlebih, tim berjuluk Macan Kemayoran itu berbekal kemenangan 1-0 pada leg pertama.

Chief Executive Officer (CEO) Persija, Ferry Paulus pun akan mengusahakan agar suporter timnya mendapat jatah tiket. Namun yang patut diketahui, kapasitas Stadion Andi Mattalatta relatif tidak besar.

"Kami akan berupaya nanti karena memang kapasitas di sana kan tidak terlalu besar. Kalau tidak salah, maksimal menampung 15 ribu," ujar Ferry.

Bila mengacu pada regulasi Liga 1 2019, tim tuan rumah mesti menyediakan lima persen dari kapasitas stadion untuk pendukung tim tamu. Itu artinya, The Jakmania diperkirakan diberi jatah sekitar 750 tiket.

"Kalau lima persen, paling cuma dapat 700-an tiket kami akan berusaha agar suporter kami mendapatkan jatah tiket yang lebih banyak," tutur Ferry.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Waspadai Tekanan Suporter

Sementara itu pada laga leg pertama yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu (21/7), suporter PSM, The Macz Man mendapatkan alokasi 3.000 lembar dari 68.250 tiket yang dijual. Nominal kuotanya hampir mencapai lima persen.

"Hanya memang mungkin tekanan dari suporter yang membuat pertandingan berat. Kami punya keyakinan, percaya bisa meraih kemenangan," imbuh Ferry.

Adapun pada laga leg kedua nanti, Persija hanya perlu hasil imbang untuk memastikan gelar juara. Sementara PSM perlu menang minimal selisih dua gol untuk menjadi kampiun.

Komentar Solskjaer dan Lampard Usai Manchester United Kalahkan Chelsea 4-0

KOMENTAR