BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persija Pasang Target Tinggi di Liga Champions Asia

11-12-2018 18:17 | Serafin Unus Pasi

Marko Simic merayakan gol Persija ke gawang Mitra Kukar. (c) Persija Jakarta Twitter Marko Simic merayakan gol Persija ke gawang Mitra Kukar. (c) Persija Jakarta Twitter

Bola.net - Manajemen Persija Jakarta membeber target yang ingin mereka raih di Liga Champions Asia musim depan. Juara Liga 1 itu menargetkan lolos ke fase grup turnamen akbar Asia tersebut.

Persija sendiri dipastikan akan bermain di ajang Liga Champion Asia musim depan. Keberhasilan mereka menjuarai Gojek Liga 1 bersama Bukalapak membuat mereka masuk ke penyisihan Liga Champions Asia musim depan.

Meski begitu, perjuangan Persija tidak akan mudah. Sebab, Ismed Sofyan dan kawan-kawan harus melewati tiga babak lebih dulu sebelum menginjak fase grup.

Persija telah ditunggu wakil Singapura, Home United pada babak pertama Kualifikasi LCA pada 8 Februari 2019. Jika menang, Macan Kemayoran akan menantang wakil Australia, Newcastle Jets empat hari berikutnya.

Bila semua lawan dilibas, Persija bakal menghadapi juara bertahan asal Jepang, Kashima Antlers. Baru setelah itu, Macan Kemayoran dapat melangkah ke babak penyisahan grup.

1 dari 1 halaman

Target

Target Persija di LCA adalah babak penyisihan grup. Oleh sebab itu, manajemen Macan Kemayoran berencana untuk mencari pemain yang berkualitas demi memenuhi target mereka tersebut.

"(Target kami) lolos sampai babak penyisihan. Insya Allah," ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

"Kalau targetnya beda, pasti kualitas [Pemain]nya beda," imbuh Gede.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR