BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persija Mulai Fokus Tatap Laga Melawan Persela

17-06-2019 18:56 | Serafin Unus Pasi

Julio Banuelos memimpin latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI AU Halim, Jakarta Timur, Sabtu (8/6/2019). (c) Persija Media Julio Banuelos memimpin latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI AU Halim, Jakarta Timur, Sabtu (8/6/2019). (c) Persija Media

Bola.net - Persija Jakarta akan menantang Persela Lamongan pada pekan kelima Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Laga kedua kesebelasan bakal digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, pada 22 Juni mendatang.

Pelatih Persija, Julio Banuelos menyatakan persiapan timnya telah apik untuk berjumpa Persela. Saat latihan, Ismed Sofyan dan kawan-kawan dinilainya penuh dengan konsentrasi.

"Sekarang para pemain telah bekerja keras di latihan. Kami memikirkan laga melawan Persela," ujar Banuelos, Senin (17/6).

"Kami hanya memikirkan pertandingan nanti. Tak ada yang lain. Fokus kami hanya Persela," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Rekor Buruk

Dari dua laga tandang terakhir kontra Persela, Persija dihantui rekor buruk. Tim berjuluk Macan Kemayoran selalu kalah itu selalu kalah.

Kendati demikian, Banuelos memilih cuek. Buatnya, kemenangan menjadi harga mati.

"Saya tak tahu Persija tak pernah menang lawan Persela, yang paling penting saya mau menang, itu yang paling penting," imbuh pelatih asal Spanyol ini.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR