BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persija Mengerti Keinginan The Jakmania untuk Menang Menghadapi Persela

19-06-2019 21:41 | Serafin Unus Pasi

Persija Jakarta (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Persija Jakarta (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Persija Jakarta akan kembali berkiprah di kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Terdekat, tim berjuluk Macan Kemayoran itu bakal bertandang ke Stadion Surajaya untuk menantang Persela Lamongan pada 22 Juni mendatang.

Pada laga tersebut, Ismed Sofyan dan kawan-kawan dituntut untuk bisa membawa pulang poin penuh oleh suporter Persija, The Jakmania. Terlebih sejak Shopee Liga 1 2019 bergulir, tim ibu kota belum pernah meraih kemenangan.

Menanggapi keinginan The Jakmania tersebut, bek Persija, Steven Paulle buka suara. Menurutnya, hal itu cukup wajar.

"Ya saya mengerti, kita semua pasti ingin menang. Begitu juga The Jak sebagai suporter. Tapi saat ini Persija bermain semuanya tandang termasuk Persela, tidak mudah dan kita tahu di Indonesia sangat sulit jika bermain tandang," ujar Steven, Rabu (19/6).

"Kita sebagai pemain harus mengerti tekanan The Jak. Jadi tidak ada yang harus dipikirkan kecuali fokus dan menang disana, selain tentunya kita harus bekerja keras disana," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Acuhkan Rekor Buruk

Di sisi lain, Macan Kemayoran punya rekor buruk saat bermain di Stadion Surajaya. Pada dua pertemuan terakhir, Persija selalu kalah, musim 2018 kalah 2-0, dan musim sebelumnya takluk 1-0.

Steven pun mengingatkan kepada rekan-rekannya untuk tidak terlalu memikirkan rekor buruk tersebut. Sebab, Persija harus lebih percaya diri saat bermain di depan publik Lamongan.

"Saya harap kita akan merubahnya nanti, kita juga masih ada persiapan dua hari lagi. Ya kita tahu statistik sangat bisa berubah. Mudah-mudahan kita bisa menang disana," imbuh Steven.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR