Persija Mendepak 2 Pemain di Deadline Bursa Transfer Liga 1

Serafin Unus Pasi | 16 September 2019, 18:51
Persija Jakarta (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan
Persija Jakarta (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Keputusan penting dibuat Persija Jakarta menjelang berakhirnya bursa transfer paruh kedua Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu mendepak dua pemainnya yaitu Yan Pieter Nasadit dan Yogi Rahadian.

Keduanya akan dipinjamkan Persija ke kontestan Liga 1 lainnya. Yan bakal merapat ke Kalteng Putra, sedangkan Yogi berlabuh ke Perseru Badak Lampung.

Keputusan tersebut diharapkan CEO Persija, Ferry Paulus bisa berdampak positif bagi Yan dan Yogi. Bersama klub barunya, karier keduanya diyakni bakal lebih baik.

“Mereka adalah pemain bagus. Kami berharap mereka dapat berkembang di sana,” ujar Ferry, Senin (16/9).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Apresiasi untuk Kedua Pemain

Tak lupa, Ferry juga memberikan apresiasi kepada keduanya yang sudah berjuang bersama Persija. Selama memperkuat Macan Kemayoran, Yan tampil empat kali, sementara Yogi lima kali.

“Terima kasih kepada mereka atas dedikasinya selama bermain untuk Persija. Semoga semakin sukses bersama klub barunya,” imbuh Ferry.

Sementara itu selain mendepak Yan dan Yogi, Persija juga baru merekrut pemain anyar yaitu Rachmad Hidayat. Dia didatangkan tim ibu kota untuk mengisi posisi Yogi.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR