BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persija Mau ke Final Piala Menpora Tanpa Adu Penalti

17-04-2021 16:45 | Aga Deta

Pemain Persija merayakan gol Marko Simic ke gawang Barito Putera di Piala Menpora 2021 (c) Muhammad Iqbal Ichsan Pemain Persija merayakan gol Marko Simic ke gawang Barito Putera di Piala Menpora 2021 (c) Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Persija Jakarta mau ke final Piala Menpora 2021 tanpa adu penalti. Artinya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu harus mengalahkan PSM Makassar berapapun hasilnya pada leg kedua di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4).

Kans kedua tim untuk melaju ke final sama-sama besar. Sebab, keduanya bermain imbang 0-0 pada pertemuan pertama yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (15/4).

Regulasi Piala Menpora tidak mengenal gol tandang. Artinya jika kedua tim bermain seri dalam waktu normal, maka pertandingan dituntaskan lewat adu tos-tosan.

"Saya rasa semua pemain harus siap untuk adu penalti. Itu sudah menjadi tugas. Namun, mudah-mudahan di laga nanti tanpa adu penalti dan Persija menang," ujar gelandang Persija, Novri Setiawan, saat sesi jumpa pers virtual sehari jelang laga.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Belajar dari Pertemuan Pertama

Novri telah mempelajari permainan PSM pada pertemuan pertama. Oleh sebab itu, pemain berusia 27 tahun ini yakin Persija bisa meraih kemenangan.

"Semua pemain siap untuk pertandingan nanti. Kami sudah tahu permainan PSM di leg pertama," tutur Novri.

"Jadi pada pertemuan kedua, tentu kami lebih siap. Mudah-mudahan di laga nanti kami diberikan kemenangan," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR