BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persija Lolos ke Semifinal Piala Menpora, Rohit Chand Belum Mau Sesumbar soal Gelar Juara

12-04-2021 18:49 | Serafin Unus Pasi

Persija Jakarta di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan Persija Jakarta di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Persija Jakarta punya kans besar untuk meraih trofi Piala Menpora 2021. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu saat ini sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal.

Di semifinal, Persija sudah ditunggu PSM Makassar. Pertandingan leg pertama bakal digelar Kamis (15/4), di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, sedangkan leg kedua dimainkan pada 18 April, di Stadion Manahan, Solo.

Kendati timnya punya peluang besar untuk menjadi kampiun, gelandang Persija, Rohit Chand belum mau sesumbar. Terpenting baginya sekarang adalah bisa tampil all out saat pertandingan semifinal.

"Belum bisa bicara banyak, yang jelas setiap pertandingan saya akan bermain maksimal," ujar Rohit, saat sesi jumpa pers virtual usai Persija mengalahkan Barito Putera 1-0 pada babak delapan besar Piala Menpora, Sabtu (10/4).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Baru Gabung Persija

Sementara itu, Rohit baru satu kali tampil di Piala Menpora saat Persija bersua Barito Putera. Sebab, ia baru bergabung dengan tim pada 8 April lalu.

Sedianya, Rohit sudah berada di Indonesia sejak 3 April. Tapi, gelandang asal Nepal itu harus menjalani isolasi terlebih dahulu selama lima hari sebelum akhirnya gabung dengan Persija.

Namun meski sudah lama tidak gabung dengan Persija, Rohit tak perlu menyesuaikan diri lagi dengan tim. Sebab, tidak banyak perubahan dari skuad Macan Kemayoran.

"Bagi saya setelah satu tahun tidak banyak yang berubah dari komposisi tim Persija sehingga membuat adaptasi saya tidak ada masalah. Ya, meskipun sudah absen satu tahun bermain," imbuh Rohit.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR