BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persija Kembali Kebobolan di Menit Akhir, Ini Kata RD

08-04-2015 14:48 |

Rahmad Darmawan dan Greg Nwokolo (c) Antok Rahmad Darmawan dan Greg Nwokolo (c) Antok

Bola.netBola.net - Persija Jakarta belum dapat berbicara banyak dalam pentas QNB League 2015. Teranyar, tim Macan Kemayoran justru dikalahkan Persela Lamongan dengan skor 0-1 di Stadion Surajaya, Selasa (7/4).


Kontan, hal tersebut membuat pelatih Persija, Rahmad Darmawan kecewa. Dalam penilaian RD, para pemain belum tampil sesuai dengan arahan yang sudah diberikan.

Bahkan dikatakan RD, penampilan Macan Kemayoran tidak konsisten. Hal tersebut menyebabkan Persija kebobolan di menit ke-92 atau beberapa saat sebelum laga diakhiri oleh wasit.

"Kami bermain tidak seperti biasanya dan sedikit di luar rencana. Kami harusnya bermain sabar, seperti saat bermain menekan di awal pertandingan," ujar Rahmad Darmawan.

Hal tersebut hampir serupa saat bertemu dengan Arema. Gol Fabiano Beltrame pada menit ke-94 membuyarkan kemenangan Persija karena skor menjadi imbang 4-4.

"Di babak kedua, ada sedikit penurunan stamina. Kami menerima kondisi seperti saat melawan Arema, di mana anak-anak kecolongan di menit-menit akhir," pungkasnya.

  

KOMENTAR