BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persija Kehilangan Sosok Bambang Pamungkas

17-12-2019 12:36 | Gia Yuda Pradana

Bambang Pamungkas (c) Persija Media Bambang Pamungkas (c) Persija Media

Bola.net - Bambang Pamungkas dikabarkan akan pensiun dari lapangan hijau. Pemain yang akrab disapa Bepe itu bakal menjalani laga terakhirnya bersama Persija Jakarta saat bersua Persebaya Surabaya pada pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (17/12).

Kabar akan pensiunnya pesepakbola berusia 39 tahun itu mencuat setelah akun instagram resmi klub, @persijajkt mengunggah dua postingan pada Minggu (15/12), yang mengindikasikan bahwa Bepe akan gantung sepatu. Namun hingga saat ini, belum ada tanggapan resmi dari sang pemain maupun manajemen.

Bahkan, kapten Persija, Andritany Ardhiyasa juga mengaku tak tahu bila partai melawan Persebaya bakal jadi laga perpisahan bagi rekan satu timnya itu. Namun jika kabar tersebut benar adanya, ia mengaku berat melepas Bepe.

“Hari ini itu kabarnya akan menjadi laga kandang terakhir Bepe di Persija. Kalau dia harus pensiun, saya akan sangat kehilangan karena saya dekat dengan dia," ujar Andritany.

"Di mes saja satu kamar. Banyak sharing dengan dia. Kalau melepas Bepe untuk pensiun, pasti cukup kehilangan," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Seorang Panutan

Di mata Andritany, pesepakbola kelahiran Semarang itu memiliki banyak sisi positif yang bisa diambil. Bahkan, ia tak segan-segan menyebut Bepe sebagai seorang panutan.

"Bepe itu sangat apa ya, sebenarnya menjadi leader dia sangat mengayomi pemain junior. Kalau kita melihat profesional sejati itu contohnya Bepe, karena Bepe itu paket komplit," imbuh Andritany.

Adapun, Bepe pertama kali bergabung dengan tim ibu kota sejak 1999-2000. Selama memperkuat Persija, dua gelar Liga Indonesia sudah ia sumbangkan yakni pada musim 2001 dan 2018.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR