BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persija Kalah dari Bali United, Ivan Kolev: Takdir yang Buruk

01-06-2019 05:07 | Ari Prayoga

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev (c) Fitri Apriani Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev (c) Fitri Apriani

Bola.net - Hasil negatif kembali ditelan Persija Jakarta pada laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Kali ini, tim berjuluk Macan Kemayoran itu kalah dari Bali United dengan skor 0-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (31/5).

Sejatinya, Persija sempat mengimbangi permainan Bali United sepanjang babak pertama. Namun pasca turun minum, tim tuan rumah mulai mendominasi serangan.

Lewat skema ciamik, Paulo Sergio berhasil menggetarkan gawang Persija lewat bola chip manisnya pada menit ke-82. Di sisa laga, Persija tak mampu menyamakan kedudukan.

Kekalahan tersebut membuat pelatih Persija, Ivan Venkov Kolev tak bisa berkata-kata. Sebab bila melihat performa pasukannya, dia tak menyangka timnya bisa kalah.

"Susah bicara setelah hasil seperti ini. Saya pikir itu sepertinya takdir yang buruk sekali, tidak mungkin kita kalah dengan cara ini. Babak pertama saya pikir game seimbang, tapi babak pertama Persija tim yang cukup bagus di lapangan," ujar Kolev usai laga.

"Terakhir kita ada empat peluang luar biasa. Dua kali dari Bruno, satu kali dari Simic, dan satu kali dari Novri. Satu kesalahan yang dibuat ke pemain Bali United dan kita kalah. Susah dipercaya, susah dipercaya," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Evaluasi

Evaluasi pun akan segera dilakukan pelatih asal Bulgaria ini. Kolev berharap kedepannya timnya bisa mendapat waktu yang lebih banyak untuk menggelar persiapan.

"Yang pertama tim kita harus recovery terus, setelah itu kita persiapan yang sangat serius supaya kita kembali ke kondisi yang bagus," imbuh Kolev.

Dengan hasil ini, Persija kini turun ke posisi 16 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan mengantongi satu poin. Sementara Bali United naik ke peringkat dua dengan sembilan angka.

KOMENTAR