BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persija Kalah 0-1 dari Persija U-20, Begini Dalih Julio Banuelos

15-06-2019 16:38 | Aga Deta

Julio Banuelos memimpin latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI AU Halim, Jakarta Timur, Sabtu (8/6/2019). (c) Persija Media Julio Banuelos memimpin latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI AU Halim, Jakarta Timur, Sabtu (8/6/2019). (c) Persija Media

Bola.net - Persija Jakarta harus mengakui keunggulan juniornya, Persija U-20 saat kedua tim bentrok dalam laga uji coba. Bertempat di kawasan Sawangan, Depok, Jumat (14/6/2019), Ismed Sofyan dan kawan-kawan kalah dengan skor 0-1.

Kendati demikian, pelatih Persija, Julio Banuelos tak memperdulikan hasil tersebut. Sebab yang terpenting baginya adalah bisa melihat kemampuan pasukannya sebelum kembali tampil di kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar.

"Skor tidak terlalu penting untuk saya. Terpenting bagaimana melihat para pemain bermain setelah selama ini berlatih bersama saya. Sejauh ini sangat bagus performa semua pemain," ujar Banuelos, Sabtu (15/6).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Puji Permainan

Dari pantauan Banuelos, semua pemain yang diturunkan dalam laga uji coba tersebut bisa mengikuti keinginannya. Oleh sebab itu, dia cukup puas dengan performa Bambang Pamungkas dan kawan-kawan.

"Semua bermain sangat bagus. Tapi sekali lagi yang terpenting hari ini adalah bisa mendapatkan permainan yang bagus, bisa menampilkan apa yang saya mau setelah selama ini latihan, latihan, dan latihan minggu depan mungkin semua pemain timnas akan istirahat," imbuh Banuelos.

Terdekat, Persija akan bertandang ke markas Persela Lamongan pada pekan kelima Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Duel kedua kesebelasan bakal digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (22/6).

Harry Maguire Resmi Jadi Bek Termahal di Dunia

KOMENTAR