BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persija Jakarta Siap Tempur Jelang Menghadapi Arema

22-11-2019 17:21 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah

Bola.net - Edson Tavares angkat bicara soal kondisi timnya jelang laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019, kontra Arema FC. Pelatih Persija Jakarta ini mengaku timnya telah dalam kondisi siap tempur jelang laga krusial kontra Arema.

"Kami telah menjalani pemulihan dari pertandingan sebelumnya," ucap Tavares.

"Saat ini, kami sudah siap untuk menjalani pertandingan lawan Arema," sambungnya.

Persija sendiri akan menghadapi Arema pada laga pekan ke-28 Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (23/11).

Saat ini, Persija berada di peringkat 12 klasemen sementara. Macan Kemayoran -julukan Persija- mengoleksi 34 angka dari 27 laga.

Sementara, Arema saat ini berada di posisi lima klasemen. Mereka mengoleksi 41 poin dari 27 pertandingan.

Lebih lanjut, Tavares mengaku timnya tak risau dengan peringkat lawan yang lebih bagus dari mereka. Pelatih asal Brasil ini menegaskan bahwa timnya tetap bertekad untuk meraih poin dalam laga tersebut.

"Kami akan tetap mencoba menunjukkan permainan terbaik besok. Insyaallah," tuturnya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Siap Hadapi Arema

Sementara itu, pernyataan Tavares diamini oleh pemainnya. Sama seperti sang pelatih, winger Persija, Riko Simanjuntak, menegaskan bahwa timnya sudah siap melakoni laga sengit kontra Arema.

"Pertandingan besok pasti akan sangat seru. Kedua tim memiliki basis suporter yang sangat besar. Ini pasti akan jadi pertandingan yang sangat menarik," kata Riko.

"Saat ini, Persija berada dalam tren positif dan motivasi yang tinggi. Hal ini membuat semangat juang kami untuk pertandingan besok sangat bagus," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandaksuumah)

KOMENTAR

Kemenangan Penuh Rekor Liverpool dengan Tim Muda di Piala FA