BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persija Ingin Tuntaskan Shopee Liga 1 dengan Kemenangan

20-12-2019 13:04 | Gia Yuda Pradana

Persija Jakarta (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Persija Jakarta (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Persija Jakarta akan melakoni laga terakhirnya di kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar dengan menantang Kalteng Putra FC. Duel kedua tim bakal tersaji di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (21/12/2019).

Kendati hasil dari laga tersebut tak mempengaruhi posisi Persija di klasemen lantaran sudah dipastikan bertahan di Liga 1 musim depan, tapi tim ibu kota tetap menargetkan tiga poin. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu ingin menutup kompetisi musim ini dengan manis.

“Paling tidak semua pemain sudah sepakat laga terakhir harus menang. Siapapun yang main harus performa terbaik," ujar asisten pelatih Persija, Sudirman Jumat (20/12/2019).

Meski demikian, ia menyadari target tersebut tak akan mudah dicapai. Pasalnya, tim tuan rumah diprediksi bakal tampil all out untuk bisa mengamankan tiga poin.

"Kalteng Putra memang sudah degradasi. Tapi pasti mereka berusaha menang apalagi main di kandang,” kata pelatih yang akrab disapa Jenderal ini.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Persiapan Sedikit Terkendala

Sudirman lantas mengungkapkan kesiapan timnya untuk menghadapi Kalteng Putra. Kendati ada kendala, ia menegaskan anak asuhnya siap mengerahkan kemampuan terbaiknya.

“Persiapan memang sedikit ada perubahan karena adanya perubahan jadwal. Tapi pemain siap semua dan tentunya kita ingin buat terbaik di sana. Cari kemenangan di laga terakhir,” imbuh Sudirman.

Ssaat ini, Persija menempati posisi 13 klasemen sementara dengan mengemas 41 poin. Kalteng Putra yang menjadi juru kuci dengan mengantongi 31 angka dipastikan terdegradasi.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR