BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persija Gelar Persiapan Jelang Hadapi Arema FC, Kondisi Para Pemain Bugar

19-11-2019 21:57 | Serafin Unus Pasi

Suasana Latihan Persija Jakarta (c) Bola.net/Fitri Apariani Suasana Latihan Persija Jakarta (c) Bola.net/Fitri Apariani

Bola.net - Skuat Persija Jakarta kembali menggelar latihan setelah diliburkan pasca menang 4-3 atas Persela Lamongan pada partai tunda pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Jumat (15/11). Latihan dilakukan pada pagi dan sore hari, Selasa (19/11).

Untuk latihan pagi, dilakukan di tempat kebugaran yakni di Elite Club Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Sedangkan untuk latihan sore, Ismed Sofyan dan kawan-kawan berlatih di Lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Latihan tersebut dilakukan sebagai persiapan Persija untuk menghadapi Arema FC pada pekan ke-28. Duel kedua kesebelasan bakal berlangsung di kandang Singo Edan yakni di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (23/11).

“Kita ada rest tiga hari. Hari ini pertama latihan. Tadi pagi gym lanjut sore latihan. Dilihat fisik pemain mereka fresh. Segar bugar. Tidak ada cedera. Tinggal laga lawan Arema saya pikir pemain siap ikuti instruksi,” ujar asisten pelatih Persija, Sudirman.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Incar Kemenangan

Target membawa pulang tiga poin dari kandang Arema FC pun diusung Persija. Sebab selain bisa memperbaiki posisi Persija di klasemen, kemenangan juga akan menambah percaya diri skuat Macan Kemayoran di laga-laga selanjutnya.

“Sekali lagi ini penting bagi kami mengingat poin sekarang belum bisa membuat kami berleha-leha. Jadi harus berusaha memenangkan setiap laga," tutur Sudirman.

"Menang di Malang mental akan lebih termotibasi. Apalagi habis itu lawan Persipura di kandang. Jadi modal penting untuk raih hasil maksimal,” imbuh pelatih berlisensi A AFC ini.

Adapun saat ini Persija masih menempati posisi ke-12 klasemen sementara dengan mengemas 34 poin. Tim kesayangan The Jakmania itu berselisih satu angka dari Bhayangkara FC yang ada di peringkat ke-10.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

Timnas Indonesia U-22 Hajar Thailand 2-0 di SEA Games 2019