Persija Gelar Partai Pertama Piala AFC di SUGBK

Richard Andreas | 23 Februari 2019, 11:44
Persija Jakarta (c) Persija Media
Persija Jakarta (c) Persija Media

Bola.net - - Persija Jakarta akan menjamu wakil Vietnam, Becamex Binh Duong pada partai pertama Grup G Piala AFC. Pertandingan tersebut bakal digelar pada 26 Februari 2019.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu telah mendapatkan kepastian venue untuk meladeni perlawanan Becamex. Persija akan memakai Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta setelah mendapat kepastian dari pengelola.

"[Melawan Becamex] bermain di SUGBK. Kami masih menunggu kick off dari AFC," ujar Ketua Panpel Persija, Haen Rahmawan, Sabtu (23/2).

Di Piala AFC, Persija tergabung di Grup G. Selain Becamex, Macan Kemayoran akan menghadapi Ceres-Negros (Filipina) dan Shan United (Myanmar).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Tersingkir dari Liga Champions Asia

Awalnya, Piala AFC bukan turnamen prioritas Persija. Hanya saja, Macan Kemayoran tidak mampu berbicara banyak di Liga Champions Asia (LCA).

Persija kalah 1-3 di babak kedua kualifikasi oleh Wakil Australia, Newcastle Jets. Alhasil, Macan Kemayoran tersingkir ke Piala AFC.

Persija juga sempat bermain di Piala AFC pada tahun lalu. Langkah Macan Kemayoran terhenti di babak semifinal Zona ASEAN dari Home United.

2 dari 2 halaman

Berita video profil 5 pemain tengah timnas U-22 Indonesia di Piala AFF U-22 2019

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR