Persija Didoakan Akhiri Puasa Gelar Hari Ini

Serafin Unus Pasi | 9 Desember 2018, 10:06
Persija Jakarta (c) Fitri Apriani
Persija Jakarta (c) Fitri Apriani

Bola.net - - Pembina Persija Jakarta, Syafruddin mengaku sangat antusias dengan pertandingan antara Persija dan Mitra Kukar sore hari nanti. Syafruddin berdoa agar Macan Kemayoran sukses mengalahkan Mitra Kukar untuk menjadi Kampiun Liga 1 musim ini.

Belasan tahun sudah The Jakmania menunggu Persija Jakarta untuk menjadi juara. Adalah 2001 silam, terakhir kali tim berjuluk Macan Kemayoran itu keluar sebagai kampiun Liga Indonesia.

Musim ini menjadi peluang terbesar Persija untuk meraih gelar juara. Mengingat, Macan Kemayoran berada di peringkat pertama Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak dengan 59 poin.

Saat kompetisi menyisakan satu pertandingan lagi, Persija masih unggul satu poin dari pesaing terdekatnya, PSM Makassar. Macan Kemayoran dapat menutup kompetisi dengan gelar juara asalkan dapat mengalahkan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (9/12/2018).

1 dari 2 halaman

Doakan Persija

Pembina Persija, Syafruddin meminta suporter The Jakmania untuk memberikan doa kepada tim kebanggaannya. Selain itu, dia juga mengimbau The Jakmania untuk menonton bareng apabila kehabisan tiket pertandingan.

"The Jakmania adalah perkumpulan penonton terbaik walau dicemooh. Saya imbau datang menonton, kalau tidak sempat atau kekurangan tempat, silakan tonton di layar besar," ujar Syafruddin.

"Saya imbau The Jakmania untuk berikan doa kepada tim kesayangannya supaya menjuarai kompetisi," katanya menambahkan.

"Persija terakhir juara 2001, 17 tahun lalu. Jadi seluruh penggemar berdoa agar Persija bisa mempersembahkan yang terbaik di pertandingan terakhir," tutur Syafruddin.

2 dari 2 halaman

Serahkan kepada Tuhan

Syafruddin juga meminta para pemain Persija untuk berserah diri kepada Tuhan. Dia juga mengimbau skuat Macan Kemayoran agar tampil santai.

"Saya hanya menyerahkan kepada Tuhan. kedua serahkan ke pemain dan pelatih untuk persembahkan yang terbaik bagi pencinta sepak bola umumnya dan khususnya pendukung Persija," kata Syafruddin.

"Kuncinya dua, keputusan Tuhan dan bagaimana permainan mereka. Saya hanya minta rileks saja, tidak usah jemawa santai saja," imbuhnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR