BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persija Dibungkam Badak Lampung, Banuelos Sebut Kurang Beruntung

01-09-2019 20:39 | Yaumil Azis

Julio Banuelos (c) Fitri Apriyani Julio Banuelos (c) Fitri Apriyani

Bola.net - Persija Jakarta dipermalukan Perseru Badak Lampung saat kedua tim bersua pada pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (1/9). Juara bertahan Liga 1 itu dikalahkan tamunya dengan skor 0-1.

Persija sedianya tampil menyerang sepanjang pertandingan dan mendapatkan beberapa peluang emas. Salah satunya lewat sepakan Marko Simic, yang masih mampu diblok oleh penjaga gawang Badak Lampung, Yoewanto Stya.

Usai laga, pelatih Persija, Julio Banuelos mengatakan bila kekalahan timnya terjadi lantaran tak dinaungi dewi fortuna. Hal itu terlihat dari kegagalan pasukannya membobol gawang tim Badak Lampung.

"Jelas keberuntungan belum berpihak kepada kita, dimana kita kuasai pertandingan yang selama 90 menit. Berkali-kali bola selalu kena tiang, dan tidak masuk," ujar Banuelos.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Akan Bangkit

Arsitek asal Spanyol ini pun menegaskan bila timnya akan segera bangkit di pertandingan selanjutnya. Terdekat, Persija bakal bertandang ke markas Persipura Jayapura untuk menjalani laga tunda pekan ke-11 pada 11 September mendatang.

"Kita harus tetap kerja keras untuk persiapan di pertandingan berikutnya. Supaya kita lebih baik lagi," imbuh Banuelos.

Sementara itu, hasil minor kontra Badak Lampung membuat Persija terlempar ke zona degradasi atau ke posisi 17. Tim berjuluk Macan Kemayodan itu mengantongi 14 poin dari 14 laga.

(Fitri Apriyani/Bola.net)

KOMENTAR