BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persija Datangkan 3 Pemain Asing Baru, Rohit Chand Dilepas?

21-08-2019 09:33 | Gia Yuda Pradana

Rohit Chand (c) Bola.com/Nick Hanoatubun Rohit Chand (c) Bola.com/Nick Hanoatubun

Bola.net - Persija Jakarta segera mendatangkan tiga pemain asing baru. Legiun impor yang terancam didepak ada dua yaitu Steven Paulle dan Bruno Matos.

Paulle tak lagi membela Persija sejak akhir Juni lalu. Bek asal Prancis itu tak kunjung sembuh dari cedera.

Sementara Matos, tak lagi jadi pilihan utama setelah terang-terangan menyerang pelatih Julio Banuelos di Instagram. Kontribusi gelandang asal Brasil itu juga kurang lantaran kerap bermain individualistis dan egois.

Lalu, bagaimana nasib Marko Simic dan Rohit Chand mengingat Persija akan merekrut tiga pemain baru? Masa depan keduanya masih aman.

CEO Persija, Ferry Paulus mengungkapkan, dari tiga pemain asing, hanya dua legiun impor yang akan dikontrak. Kedua pemain itu diproyeksikan menggantikan peran Paulle dan Matos.

"Posisinya satu bek satu gelandang. Dari ketiganya itu, kemungkinan yang diambil dua pemain," ujar Ferry di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8/2019).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Menunggu Keputusan Pelatih

Ferry menambahkan, pelatih Julio Banuelos akan memutuskan dua dari tiga nama pemain asing yang tersedia. Pekan ini, Persija rencananya bakal memperkenalkan kedua legiun impor anyarnya itu.

"Dari tiga pemain asing yang direkrut hanya dua. Dalam minggu ini ada keputusan," tutur Ferry.

Soal dokumen persyaratan untuk bekerja di Indonesia, seperti Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS) dan dokumen pendukung lainnya seperti International Transfer Certificate (ITC), Ferry klaim aman. Yang bikin khawatir malah verifikasi PT Liga Indonesia Baru (LIB).

"Paling kami hanya butuh waktu soal KITAS, yang lain sudah oke. Artinya verifikasi. Yang sebenarnya krusial itu verifikasi. Kalau verifikasi sudah lolos, maka secara persyaratan sudah memenuhi syarat langsung dikirimkan Transfer Matching System (TMS). Setelah TMS oke, baru KITAS dan lain-lain. Rasanya KITAS bisa kami kebut," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Gabungkan Tenis Meja dan Sepakbola, Olahraga ini Bisa Dicoba Saat Lomba 17 Agustus

KOMENTAR