Persija Dapat Jatah Libur di Awal Bulan Ramadhan

Seokly | 6 Mei 2019, 14:54
Persija Dapat Jatah Libur di Awal Bulan Ramadhan
Pemain Persija Jakarta tampak lesu usai dikalahkan Ceres-Negros pada laga Piala AFC di SUGBK, Jakarta, Selasa (23/4). Persija takluk 2-3 dari Ceres-Negros. (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - - Skuat Persija Jakarta mendapatkan jatah libur usai menjalani laga melawan Bali United pada babak delapan besar Piala Indonesia 2018/2019 di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (5/5) lalu. Ismed Sofyan dan kawan-kawan diliburkan selama dua hari.

Manajer Persija, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ardhi Tjahjoko mengatakan, jatah libur tersebut diberikan agar para pemain bisa berkumpul dengan keluarganya di awal Ramadhan. Terlebih pada akhir April hingga awal Mei lalu, tim ibu kota harus menjalani jadwal padat.

“Para pemain mendapatkan jatah libur hingga Rabu, mereka akan kembali menjalani latihan pada Kamis-nya. Mudah-mudahan setelah libur, pemain semakin semangat dan terus bekerja keras," ujar Ardhi, Senin (6/5).

Lantas, bagaimana dengan jadwal latihan Persija selama bulan Ramadhan? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Latihan Pukul 20.00 WIB

Selama bulan Ramadhan, jam latihan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan akan berubah. Nantinya, skuat Persija bakal berlatih pada malam hari usai sholat Tarawih.

“Seperti satu dua tahun sebelumnya latihan akan dilaksanakan setelah sholat tarawih jam 20.00 WIB,” imbuh Ardhi.

Terdekat, Persija akan menjalani partai terakhir Grup G Piala AFC 2019 melawan wakil Myanmar, Shan United. Duel kedua kesebelasan bakal digelar di Stadion Gelora Bung Karno, 15 Mei mendatang.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR