BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persija Cuma Menang Tipis di Laga Uji Coba

07-03-2020 22:55 | Gia Yuda Pradana

Persija menang tipis di laga uji coba (c) Bola.net/Fitri Apriani Persija menang tipis di laga uji coba (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta punya cara untuk mengisi kekosongan waktu pasca ditundanya pertandingan melawan Persebaya Surabaya pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020 yang disiarkan Indosiar. Salah satunya dengan menjalani laga uji coba.

Ya, Persija baru saja menjajal kemampuan junior-junior mereka di Persija U-20, Sabtu (7/3/2020). Dalam laga uji coba yang berlangsung di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Ramdani Lestaluhu dan kawan-kawan hanya menang tipis 1-0.

Pada pertandingan tersebut, pelatih Persija, Sergio Farias memainkan pemain yang tidak bermain penuh saat melawan Borneo FC pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020. Hal itu dilakukan untuk menjaga kondisi fisik anak asuhnya.

Usai laga, Farias mengaku puas dengan perkembangan seluruh pemainnya. Menurutnya, Persija kini memiliki kedalaman skuat yang sangat baik.

“Hari ini sangat baik kita dapat mengalirkan bola secara bagus. Ini positif untuk kita," ujar Farias.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Pujian untuk Lawan

Sergio Farias (c) Bola.com/Muhammad Iqbal Ichsan Sergio Farias (c) Bola.com/Muhammad Iqbal Ichsan

Tak hanya itu, pelatih asal Brasil ini juga memuji kualitas Macan Kemayoran Muda yang mampu membuat timnya kewalahan. Terlebih pada laga tersebut, timnya baru bisa membobol gawang Persija U-20 pada babak kedua lewat Taufik Hidayat.

"Persija U-20 juga bermain sangat baik dan mampu menyulitkan kita,” imbuh Farias.

Sementara itu, laga terdekat Persija di Shopee Liga 1 2020 ialah melawan Bhayangkara FC. Duel kedua tin bakal tersaji di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, pada 14 Maret mendatang.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR