BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Persija Bantai Borneo FC 4-0, Simic Teringat Memori Tiga Tahun Lalu

28-03-2021 10:29 | Asad Arifin

Selebrasi Marko Simic usai mencetak gol untuk Persija Jakarta saat melawan Borneo FC Samarinda (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar Selebrasi Marko Simic usai mencetak gol untuk Persija Jakarta saat melawan Borneo FC Samarinda (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar

Bola.net - Ketajaman bomber Persija Jakarta, Marko Simic mulai terlihat di Piala Menpora 2021. Penyerang berusia 33 tahun itu mencetak gol ke gawang Borneo FC pada matchday kedua Grup B, di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (27/3).

Simic, membukukan namanya di papan skor pada menit ke-87. Satu gol yang dicetaknya jelang laga berakhir itu membuat Persija menang telak 4-0.

Gol tersebut mengingatkan Simic saat pertama kali ia datang ke Persija pada 2018 lalu. Di mana tim berjuluk Macan Kemayoran itu bermain selayaknya keluarga di lapangan.

"Pertama tentu selamat untuk Persija dan saya ingat seperti saya baru datang tiga tahun lalu. Inilah Persija yang bermain seperti keluarga dan selamat untuk pelatih," ujar Simic, usai laga.

Adapun, kemenangan telak Persija atas Borneo FC dibuka oleh gol Marco Motta jelang babak pertama berakhir. Dua gol lagi tercipta via Osvaldo Haay (49'), dan Yann Motta (66').

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Gol Perdana

Sementara itu, Simic mengaku bahagia bisa mencetak gol perdananya di Piala Menpora. Namun terpenting baginya, kemenangan telak atas Borneo FC ini membuat timnya semakin pede menatap laga selanjutnya.

"Soal saya mencetak gol tentu saya senang. Ini bagus untuk ke depannya dan saya yakin Persija akan terus maju dan kami akan bermain lebih baik lagi," imbuh Simic.

Pada pertandingan terakhir Grup B, Persija akan bersua Bhayangkara Solo FC. Duel tersebut bakal digelar pada 31 Maret, di stadion yang sama.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR