BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Persiba Kecewa Ditinggal Okto Maniani ke Arema
01-09-2016 14:10

Jaino Matos (c) Dani Rizki Jaino Matos (c) Dani Rizki
Bola.net - Pelatih Persiba Balikpapan, Jaino Matos mengaku sedikit kecewa dengan keputusan Oktavianus Maniani yang meninggalkan timnya. Sebab, bersama Persiba Okto dinilai telah kembali ke performanya.

Sebelumnya, Okto memilih meninggalkan Persiba karena beralasan ingin beralih profesi menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Raja Ampat, Papua. Namun pada kenyataannya, mantan pemain tim nasional (timnas) Indonesia tersebut bergabung dengan Arema Cronus.

"Jujur kami kecewa, karena sejauh ini kami (Persiba) bisa jadi alat untuk berkati hidup Okto. Tidak banyak orang percaya dia, tapi kami ambil, kami latih, dan dia bisa masuk Arema. Berarti program dia di Persiba ada manfaat," ujar Jaino saat dihubungi Bola.net, Kamis (1/9).

Jaino menambahkan, selama melatih Persiba, Okto merupakan pemain yang sejatinya memiliki kemampuan bagus. Bahkan, juru taktik asal Brasil ini tak segan-segan memberikan pujian kepada mantan anak asuhnya tersebut.

"Kesan saya tentang Okto selama di Persiba, dia pemain yang bagus, disiplin, dan setiap kali latihan selalu maksimal," katanya.

Penampilan Persiba sendiri saat ini tengah menanjak. Pada paruh pertama ISC, tim berjuluk Beruang Madu itu mampu finish di papan tengah dengan menduduki posisi ke-11. Padahal di awal musim mereka sempat terpuruk dengan menghuni papan bawah. 

Fasilitas Umum Mulai Diperbaiki Pascakerusuhan 22 Mei
10 Pemain yang Diharapkan Fans Real Madrid Pergi

KOMENTAR